Berita

Upacara Hardiknas dan Pencanangan Bulan Merdeka Belajar Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Pemalang melaksanakan Upacara Bendera di alun-alun Kabupaten Pemalang Selasa 2 Mei 2020 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023  yang bertema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”  yang di ikuti dari berbagai instansi di Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya, pembina upacara selaku Plt. Bupati Pemalang Bpk Mansyur Hidayat S.T. membacakan pidato sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Bapak Nadiem Anwar Makarim “Mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.” Ujarnya.

Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat. Pengibar bendera dari Pasukan Paskibraka Kabupaten pemalang dan mengibarkan bendera dengan sigap.

Sebelum upacara  selesai, di lanjutkan dengan pelepasan balon sebagai Pencanangan Bulan Merdeka Belajar Kabupaten Pemalang tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *