Berita

Dindikbud Kabupaten Pemalang Memfasilitasi Pegawai PDAM yang Belum Lulus Pendidikan 12 Tahun

Selasa, 13 Februari 2024 Sebagai tindak lanjut dari Disposisi Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang terkait Surat dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang terkait Mohon Petujuk dan Arahan terkait dengan Pendidikan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang melaksanakan Rapat Koordinasi dengan pihak PDAM Tirta Mulia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Dikmas,Kasi Pendidikan Masyarakat,perwakilan dari Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang, para pegawai PDAM Tirta Mulia dengan lulusan SLTP, Koordinator Wilayah Kecamatan ( KWK ) Pemalang, serta Ketua PKBM Agung Nugraha Kecamatan Pemalang.

Dalam rapat koordinasi tersebut, kami memberikan beberapa wawasan terkait Pendidikan Kesetaraan, bahwa pendidikan bisa ditempuh ke jenjang yang lebih tinggi tanpa ada batasan usia. Dalam hal ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang memfasilitasi pegawai PDAM Tirta Mulia Pemalang yang ingin melanjutkan pendidikan ke Paket C Setara SMA dan diarahkan ke Satuan Pendidikan Non Formal ( SPNF SKB dan PKBM ) sesuai dengan domisili / lingkup daerah pekerjaan yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *