Berita

Bidang PAUD DIKMAS Menghadiri Acara Tanda Tangan MOU Ikatan Kerja LKP Sukma Medika

Hari Selasa tanggal 20 September 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang melalui Bidang Pembinaan Paud dan Dikmas Seksi Pendidikan Kesetaraan dan Masyarakat menghadiri Acara Tanda Tangan MOU Ikatan Kerja di LKP Sukma Medika. LKP Sukma Medika merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan yang berjalan di bidang pelayanan kesehatan. LKP Sukma Medika membantu peserta didik dalam meningkatkan skill dan keterampilan sebagai
Tenaga Asisten Perawat.
Untuk saat ini, ada 53 peserta didik yang telah menjalani pelatihan selama 5 bulan. Dan akan menjalani pembekalan / program kerja lapangan di beberapa rumah sakit yang terdapat di Kota Pekalongan yang sudah bekerja sama ( MOU ) dengan LKP Sukma Medika.
Terdapat 2 kloter dalam penandatanganan MOU Ikatan Kerja di LKP Sukma Medika. Dilaksanakan di pagi hari dengan 26 peserta didik dan di siang hari dengan 27 peserta didik. Penandatangan ini, setiap peserta hadir dengan didampingi oleh orang tua / wali murid.
LKP Sukma Medika juga mengadakan Program Bantuan Penyaluran dan Penempatan Kerja bagi peserta didik yang ingin langsung bekerja. Setiap peseta akan diberikan surat pernyataan untuk mengikuti program sesuai prosedur tanpa ada paksaan dari pihak manapun. LKP Sukma Medika akan berkoordinasi dengan Tim Bursa Kerja Khusus Sukma Medika dalam penyaluran tenaga kerja di beberapa Rumah Sakit, Home Care, atau Klinik Kecantikan yang sudah memiliki MOU dengan LKP Sukma Medika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *