Berita

Plt. Kepala Dindikbud Kab.Pemalang Mendampingi Bunda PAUD Dalam Pembukaan Diklat Guru Pendamping Muda

Pendidikan dan Pelatihan Guru Pendamping Muda Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Tahun 2021/2022 Kerjasama HIMPAUDI Kabupaten Pemalang Dengan PP PAUD Dikmas Prov. Jawa Tengah yang mempunyai tujuan mempersiapkan pendidik agar menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, yaitu merencanakan, melakanakan dan menilai hasil pembelajaran, serta melakukan pembimbingan, pelatihan, pengasuhan, dan perlindungan anak usia dini; dan Mempersiapkan pendidik agar memiliki kompetensi kepribadian, profesional, pedagogik dan sosial.

Pada hari Senin 6 Desember 2021 kegiatan  Pendidikan dan Pelatihan Guru Pendamping Muda Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Tahun 2021/2022 dibuka secara resmi oleh Bunda PAUD Kabupaten Pemalang Ibu Santi Mansur yang di dampingi oleh Bapak Aditya Dwikadhana, S.Sos Selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Pemalang yang dihadiri juga oleh  Tim Penggerak PKK Kab. Pemalang, dan Peserta Diklat Dasar Angkatan I

Kegiatan ini selenggarakan di gedung sekretariat HIMPAUDI Kabupaten Pemalang, yang terbagi mejadi 5 angkatan yaitu:

  1. Angkatan I tanggal 6 S.D 10 Desember 2021
  2. Angkatan II tangga13 S.D 17 Desember 2021
  3. Angkatan III tangga20 S.D 24 Desember 2021
  4. Angkatan IV tangga3 S.D 7 Januari 2022
  5. Angkatan V tangga 10 S.D 14 Januari 2022

Bunda PAUD Kabupaten Pemalang Ibu Santi Mansur menyampaikan:  “Bangsa dan negara tercinta ini, diperlukan pendidikan yang bermutu. Sedangkan pendidikan yang bermutu membutuhkan guru atau tenaga pendidik yang profesional, serta diharapkan pula selalu meningkatkan kompetensi dan kualitas pada profesinya.Untuk itu saya apresiasi yang setinggi –tingginya kepada seluruh peserta yang ingin meningkatkan kompetensi diri melalui kegiatan diklat ini walaupun pembiayaan secara mandiri yang biayanya tidak sedikit”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *