Berita

Plt.Kepala Dindikbud Kab. Pemalang Membuka Semarak Hari Guru

Dalam rangka memperingati Hari Guru, IGTKI PGRI Kab. Pemalang  menggelar Semarak Hari Guru yang bertempat di Pendopo Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021  yaitu Lomba Parenting Melipat Dan Merangkai Buket Bunga Dari Kertas Origami dengan peserta siswa siswi PAUD yang merupakan perwakilan 3 terbaik dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten pemalang, sebanyak 42 orang tua dan 42 anak.

Sebelum acara lomba parenting melipat dan merangkai buket bunga dimulai, kegiatan  di awali dengan pelatihan origami oleh pegurus IGTKI Kab. Pemalang yang selanjutnya dimplementasikan dengan lomba yang di buka oleh Bapak Aditya Dwikadhana, S.Sos selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang yang menyampaikan:

“ Upaya peningkatan kompetensi pendidikan melalui kreativitas penguasaan seni melipat origami di harapkan mampu menciptakan pembelajaran yang meyenangkan bagi peserta didik pada jejang PAUD dan mampu menumbuhkan kedekatan antara orangtua dengan anak atau bonding sebagai bentuk pola pengasuhan yang positif”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *