Berita

Action and Show SPNF SKB, PKBM, LKP dan PAUD Tahun 2024

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang melaksanakan kegiatan Action and Show SPNF SKB, PKBM, LKP dan PAUD yang dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu, tanggal 4 – 5 Mei 2024. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, selaku Bupati Pemalang yang hadir bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Pemalang. Turut hadir juga segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Kabupaten Pemalang, seluruh Camat se- Kabupaten Pemalang, KWK se- Kabupaten Pemalang, dan beberapa Organisasi Mitra.

Action and Show SPNF SKB, PKBM, LKP dan PAUD merupakan sebuah kegiatan yang bertemakan “Terus Berkarya dan Tumbuhkan Jiwa Pancasila” sebagai bentuk inovasi dalam memajukan Pendidikan Non Formal yang ada di Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini menampilkan unjuk keterampilan dalam mengimplementasikan projek penguatan Profil Pelajar Pancasila. Kegiatan tersebut ditampilkan berupa pameran stand yang diikuti oleh beberapa unsur, yaitu TP PKK Kabupaten Pemalang, SPNF SKB Pemalang, PKBM se- Kabupaten Pemalang, LKP, Himpaudi, IGTKI dan Guru Penggerak. Adapun beberapa lomba yang diikuti oleh para pendidik PAUD.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi fasilitator dan apresiasi bagi pengembangan daya kreativitas generasi penerus bangsa dan juga dapat meningkatkan kualitas diri masyarakat agar bisa jauh lebih baik untuk masa depan yang lebih baik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *