SOP Pengaduan
Alur Mekanisme Pengaduan :
- Pengguna jasa menyampaikan Pengaduan/Keluhan dengan Identitas lengkap.
- Loket Pengaduan menerima Pengaduan dan entri data pengaduan lalu mengirimkan resi/nomor ke Pengguna Jasa.
- Seksi Pengaduan menganalisa penyebab dan menetapkan tindakan.
- Seksi Pengaduan memberikan Informasi pada pemohon.
- Seksi Pengaduaan memberikan penyelesaian Pengaduan kepada Pengguna jasa.
- Pengguna jasa memberikan respon Puas/Tidak Puas, jika tidak pengaduan akan di analisa kembali.
Pengaduan dapat dilakukan dengan cara :
- Datang Langsung
- Wa 082138171615
- Telepon (0284-321080)
- halo bupati.lapor.co.id
- Email : dindikbud.pemalangkab.gmail.com
- Web : dindikbud.pemalangkab.go.id
- Kotak Pengaduan
- Twitter : @dindikbudpml