Penguatan Pendidikan Karakter

Kuningan, 16-18 Nopember 2018 di Hotel Horison telah dilaksanakan Workshop Penguatan Pendidikan Karekter Jenjang Pendidikan Dasar Nonformal dan Pendidikan Informal bagi masyarakat Kab. Pemalang yang diikuti oleh anggota Dewan Komisi D Kab. Pemalang, Pengawas SMP, Penilik SD, MKKS SMP, Himpaudi dan praktisi pendidikan lainnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat implementasi penguatan pendidikan karekter bagi anak peserta didik. Dimana sekarang banyak sekali tantangan di dunia pendidikan semakin besar dimana arus informasi sedemikian mudah diakses lewat media sosial.

Dalam pembinaanya Bapak Bupati Kab. Pemalang menghimbau bapak / ibu guru harus lebih kreatif, profesional dan aktif dalam pengimplementasian penguatan karakter dimana seperti yang sering kita dengar kejadian-kejadian yang membikin kita miris, banyak anak-anak yangn seharusnya belum waktunya melakukan sesuatu seperti merokok, minum minuman keras dan lain-lainnya sekarang banyak sekali kita lihat mereka lakukan tanpa rasa takut. Semoga dengan diadakanya workshop ini semakin membuat dunia pendidikan lebih baik.

Semoga kita bisa mencetak generasi penerus, generasi yang profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *